Waktu 5 Menit Yang Sangat Berharga

Posted By : Posted on - 07.10 with No comments
Seorang pria suatu hari duduk ditaman dan sedang mengobrol dengan seorang wanita yang duduk di sebelah seorang pria di bangku dekat taman bermain. "Itu anak saya di sana," kata wanita tersebut sambil menunjuk seorang anak kecil memakai sweater merah yang sedang bermain papan seluncur. "Dia anak yang tampan" kata pria itu. "Itu anak saya sedang bersepeda menggunakan gaun berwarna putih."

Waktu 5 Menit Yang Sangat Berharga

Kemudian setelah agak lama mengobrol pria itu melihat jam ditangannya dan ia memanggil putrinya. "Ayo kita pulang Melissa?" Melissa berbaju putih tersebut terlihat menjawab dan memohon, "Lima menit lagi, Ayah? Hanya lima menit lagi." Pria itu mengangguk dan Melissa melanjutkan naik sepedanya danmemutari taman. Menit berlalu dan sang ayah berdiri dan memanggil lagi putrinya. "Sudah saatnya pulang Melissa, ayo kita pulang sekarang nak?"

Sekali lagi Melissa memohon, "Lima menit lagi, ayah. Hanya lima menit lagi. " Pria itu tersenyum dan berkata," OK. " Sambil kembali duduk. Wanita disebelah pria itu berkata "Anda pasti seorang ayah yang penyabar" wanita itu bertanya.

Pria itu tersenyum dan kemudian berkata, "Kakaknya Tommy meninggal 2 tahun lalu tertabrak seorang pengemudi mabuk ketika ia sedang bersepeda di dekat sini. Dulu aku tidak pernah menghabiskan banyak waktu dengan Tommy dan sekarang aku akan memberikan apa pun untuk lima menit dengan dia. Aku sudah bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan Melissa. Dia pikir dia memiliki lima menit lagi untuk naik sepedanya. Yang benar adalah, saya mendapatkan lima menit lagi untuk melihat dia lebih lama bermain.

"Hidup adalah semua tentang membuat prioritas, dan keluarga adalah satu-satunya prioritas utama, sehingga menghabiskan banyak waktu Anda dengan orang orang yang anda cintai."

G+

Jika Anda merasa Artikel di blog ini berguna dan mencerahkan, Silahkan share di media sosial melalui tombol diatas agar membantu pembaca lain tercerahkan, Atau jika artikel ini bermanfaat silahkan muat ulang namun hargailah dengan menempatkan link web blog ini, Menghargai karya orang lain sama halnya menghargai diri Anda sendiri,Terima kasih!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar