Kisah Gadis Buta Dengan Kekasihnya

Posted By : Posted on - 01.20 with No comments
Beberapa tahun yang lalu kecelakaan hebat membuat seorang gadis menderita kebutaan. Saat menjadi buta inilah alasan yang membuat dia membenci dirinya sendiri hanya karena dia buta. Dia juga benci semua orang. Namun kebenciannya tidak untuk kekasihnya yang selalu menemaninya, merawatnya sesaat setelah pertemuannya di taman setelah ia sembuh dari kecelakaan yang merenggut penglihatannya.

Kisah Gadis Buta Dengan Kekasihnya

Suatu hari kekasih gadis tersebut membawakannya bunga dan sepasang cincin lalu berlutut dihadapannya "maukah kamu menikah denganku". Sang gadis kaget dan sambil menangis ia berkata "Aku tidak mau menjadi beban dalam hidupmu kelak jika aku jadi istrimu, walaupun aku sangat mencintaimu lebih dari apapun. Gadis itu mengatakan dia mau menikahi kekasihnya tersebut jika dia bisa melihat dunia ini lagi."

Suatu hari, kekasihnya datang dan memberikan berita bagus bahwa ada seseorang yang mau mendonorkan matanya untuk kesembuhan gadis tersebut. Seseorang yang baik hati mau menyumbangkan sepasang mata kepadanya dan kemudian dia akan bisa melihat semua hal yang indah didunia, termasuk kekasihnya yang selama ini ingin menjadi seseorang yang ingin dilihatnya pertama kali ketika penglihatannya kembali.

Operasi matanya berjalan dengan lancar dan hari ini adalah momen dimana ia akan melihat kekasihnya, perban dikepalanya dibuka dan ia melihat kekasih yang selama ini merawat dan menemanunya. Kekasihnya bertanya, "Sekarang kamu bisa melihat dunia, akankah kau menikah denganku?" Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya ternyata juga mengalami kebutaan juga, dan ia pun menolak untuk menikah dengannya. Pacarnya berjalan pergi menangis, dan kemudian meninggalkan surat yang berisi: "Jaga baik baik mata ku sayang, tidak ada hal yang bisa kuberikan yang bisa membuatmu bahagia selain mata ini".

G+

Jika Anda merasa Artikel di blog ini berguna dan mencerahkan, Silahkan share di media sosial melalui tombol diatas agar membantu pembaca lain tercerahkan, Atau jika artikel ini bermanfaat silahkan muat ulang namun hargailah dengan menempatkan link web blog ini, Menghargai karya orang lain sama halnya menghargai diri Anda sendiri,Terima kasih!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar