Sahabat Sejati Tidak Akan Meninggalkanmu

Posted By : Posted on - 11.48 with No comments
Dua sahabat memutuskan untuk pulang ke kampung setelah seharian berbelanja dikota walaupun hari sudah menjelang sore dan harus melewati hutan untuk dapat sampai di kampung mereka. Mereka tahu bahwa sesuatu yang berbahaya dapat terjadi pada mereka setiap saat ketika mereka melewati hutan. Jadi mereka saling berjanji bahwa mereka akan tetap bersama dalam keadaan bahaya sekalipun.

Sahabat Sejati Tidak Akan Meninggalkanmu

Saat tengah asyik bercanda saat dalam perjalanan, tiba tiba mereka melihat beruang hitam besar mendekati mereka. Mereka tahu bahwa beruang merupakan salah satu hewan buas yang bisa membahayakan nyawa mereka. Salah satu teman tanpa berpikir panjang langsung memanjat pohon terdekat dan tidak menghiraukan teman yang lainnya yang penting nyawanya tidak terancam oleh hewan buas itu. Tetapi yang lain tidak tahu bagaimana cara untuk memanjat pohon dan tidak bisa berlari karena kakinya sedang sakit. tanpa berpikir panjang ia berbaring di tanah dan berpura-pura mati untuk mengelabuhi beruang buas itu.

Beruang itu datang mendekat pemuda yang tergeletak di tanah dan mengendus seluruh tubuhnya dan terakhir mengendus telinganya, dan perlahan-lahan meninggalkan tempat itu. Secara logika beruang tidak memangsa mahluk yang diam tak bergerak dan mati. Setelah dirasa aman seorang teman yang berada di pohon turun dan bertanya temannya yang masih berbaring di tanah, "Teman, tadi aku melihat beruang itu seperti berbisik ditelingamu, apa yang terjadi" Teman lainnya menjawab, "Beruang itu menyarankan aku untuk tidak percaya teman yang mementingkan keselamatannya sendiri. "

"Seorang sahabat sejati tidak hanya ada ketika anda bahagia, namun ia akan tetap berada di samping anda ketika anda bersedih, seorang sahabat juga akan selalu mendukung dan berdiri disamping Anda dalam situasi apapun."

G+

Jika Anda merasa Artikel di blog ini berguna dan mencerahkan, Silahkan share di media sosial melalui tombol diatas agar membantu pembaca lain tercerahkan, Atau jika artikel ini bermanfaat silahkan muat ulang namun hargailah dengan menempatkan link web blog ini, Menghargai karya orang lain sama halnya menghargai diri Anda sendiri,Terima kasih!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar