Mobil Baru Yang Di Beli Ayahku

Posted By : Posted on - 12.04 with No comments
Seorang pria sedang mencuci mobil baru yang baru dibelinya didepan rumah, bersama putri kesayangannya yang baru berusia 4 tahun. Ia sangat bangga bisa membeli mobil terbaru yang merupakan hasil jerih payahnya yang ia kumpulkan selama ini. Ketika ia sedang mengelap bodi mobil  tiba tiba putrinya yang baru berusia 4 tahun itu memungut batu dan menggaruk di sisi mobil barunya.

Pria itu seketika memuncak amarahnya, memegang tangan putrinyanya & memukulnya berkali-kali, bahkan karena terlalu marahnya ia tidak menyadari ia menggunakan kunci inggris untuk memukul jemari anaknya. Di rumah sakit, si anak kehilangan semua jarinya karena beberapa patah tulang jarinya menyebabnya beberapa jari harus diamputasi.

Ketika putrinya terbaring lemas dirumah sakit dan mengetahui ayahnya masuk untuk menjenguknya, dengan mata yang sedih ia bertanya 'Yah kapan jariku akan tumbuh kembali? " Pria itu begitu sakit mendengar perkataan putrinya, ia sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Dia kembali ke mobil barunya dan menendangnya berkali-kali sehingga mobil itu tak berbentuk. Hancur oleh perbuatannya sendiri, duduk di depan mobil dan meratapi perbuatannya, dan tanpa sengaja ia melihat goresan yang ditulis putrinya menggunakan batu disisi mobilnya, Putrinya telah menulis 'Aku menyayangimu Ayah'.

"Ingat, bahwa amarah tidak memiliki batasan. Ketika anda tidak bisa mengendalikannya hal itu justru akan merugikan anda, dan fakta di dunia ini adalah orang yang sering anda marahi adalah orang orang yang terdekat dengan diri anda."

G+

Jika Anda merasa Artikel di blog ini berguna dan mencerahkan, Silahkan share di media sosial melalui tombol diatas agar membantu pembaca lain tercerahkan, Atau jika artikel ini bermanfaat silahkan muat ulang namun hargailah dengan menempatkan link web blog ini, Menghargai karya orang lain sama halnya menghargai diri Anda sendiri,Terima kasih!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar