Seorang Yang Terbaik & Tercedas Di Dunia

Posted By : Posted on - 03.06 with No comments
Seorang dokter, pengacara, seorang bapak tua dan seorang anak kecil sedang menunggu pesawat untuk melakukan perjalanan menuju ke tujuan kota yang sama. Pesawat yang ingin mereka tumpangi ternyata mengalami masalah operasional akhirnya penerbangan malam itu mengalami delay. Karena suatu hal penting ke 4 penumpang ini memutuskan untuk menyewa pesawat kecil untuk melakukan perjalanan mereka.


Belum 1 jam perjalanan pilot mengatakan ada masalah teknis yang mengharuskan mereka untuk melompat dari pesawat menggunakan parasut atau pesawat mereka akan menukik tajam jatuh ke laut, setelah beberapa saat pilot mencoba mengendalikan masalah teknis tersebut namun tidak bisa teratasi. Akhirnya, pilot meraih parasut dan berteriak kepada penumpang bahwa mereka lebih baik melompat, dan ia sendiri melompat duluan menggunakan parasut.

Sayangnya, hanya ada tiga parasut yang tersisa dikabin pesawat. Dokter meraih salah satu parasut dan berkata "Saya seorang dokter, saya menyelamatkan nyawa, jadi saya seorang yang terbaik karena menyelamatkan banyak nyawa dan saya harus hidup," dan tidak lama kemudian dokter itu melompat keluar. Pengacara kemudian berkata, "Saya pengacara dan pengacara adalah orang-orang terpandai di dunia. Aku berhak hidup." Dia juga meraih parasut dan melompat keluar dari pesawat.

Bapak tua memandang anak kecil dan berkata, "Anakku, aku sudah menjalani kehidupan yang sangat panjang dan dipenuhi dengan warna warni kehidupan. Kamu masih sangat muda dan memiliki banyak tujuan hidup di masa depanmu. Ambil parasut ini dan melompatlah semoga hidupmu kelak menjadi orang yang baik sekaligus pandai. " Anak kecil menyerahkan parasut kembali kepada bapak tua dan berkata, "Tidak perlu khawatir pak. Orang terbaik & terpandai di dunia hanya mereka yang mampu berpikir jernih disaat terjepit dan mereka yang mau melepas ego mereka untuk manfaat banyak orang."

"Pekerjaan Anda tidak selalu mendefinisikan siapa diri Anda, tetapi mereka yang terbaik dan terpandai adalah orang orang mendedikasikan ilmunya dan memberi manfaat bagi banyak orang."

G+

Jika Anda merasa Artikel di blog ini berguna dan mencerahkan, Silahkan share di media sosial melalui tombol diatas agar membantu pembaca lain tercerahkan, Atau jika artikel ini bermanfaat silahkan muat ulang namun hargailah dengan menempatkan link web blog ini, Menghargai karya orang lain sama halnya menghargai diri Anda sendiri,Terima kasih!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar